sumber gambar: www.cgmagonline.com
Berbahagialah kalian para harvester, karena hari ini game usungan Natsume dan Rising Star Games sudah bisa anda nikmati di Android maupun iOS. Beberapa waktu lalu pihak Rising Star Games dan Natsume menjalin kerjasama untuk membuat sebuah game berbasis mobile, yap game yang diusung ini berjudul Harvest Moon Lil' Farmers. Tepat pada hari ini, game yang ditunggu-tunggu oleh para harvester telah dapat dinikmati dan sudah resmi dirilis.

Tapi jangan berharap banyak ya dengan game ini, walaupun memakai nama Harvest Moon namun di game ini anda hanya dapat mengurus pertanian, mengambil hasil ternak dan menjualnya, kayaknya juga kayaknya tidak ada desa di game ini sehingga anda tidak bisa berinteraksi dengan warga desa. Pokoknya jangan berharap banyak seperti gameplay Harvest Moon seri-seri sebelumnya (Back to Nature, Save The Homeland, A Wonderful Life dll).

Dalam game ini, anda hanya bisa berkebun dan berternak (menanam tanaman, mengambil susu, telur, mencukur bulu domba). Hasil pertaniannya pun dapat anda jual untuk memenuhi kebutuhan anda. Admin rasa game ini lebih mirip dengan HayDay, FarmVille ketimbang Harvest Moon. Namun kita harap kedepannya akan segera mendapatkan update untuk game ini agar para pemain tidak cepat bosan dengan fitur yang sangat standar.

Game ini bisa anda dapatkan melalui Google Play Store dan App Store dengan harga Rp.66.000,00. Tidak akan ada pembelian lagi didalam game setelah anda membelinya di Google Play Store maupun App Store.

6 Comments

  1. lah harvesmoon seed aja gagal ini ngerilis yg baru lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mau angkat nama harvest moon lagi gan hihi

      Delete
  2. Sangat membantu, saya masukan ke bookmark dulu

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Whihiih Mahal Juga ya gan :'3

    Btw, Seru apa kagak gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ane belum sempet main nih, masih liat gameplaynya diyoutube hehe

      Delete

Post a Comment

Previous Post Next Post