Cara Cek Harga Blog atau Website

Pernah terlintas dipikiran anda berapakah harga blog saya jika dijual? atau anda ingin menjual blog, namun tidak tau berapa harga yang harus anda tawarkan kepada customer? Tenang aja gan, sekarang ada sebuah website yang akan membantu anda menghitung berapa harga yang layak untuk blog atau website anda jika hendak ingin dijual. Yuk simak artikelnya !

Cara Mengetahui Harga Blog atau Website dengan ceksite.net


1. Pertama bukalah web browser anda, lalu silahkan ketik ceksite.net pada addres bar anda.

2. Masukkan alamat blog atau website anda pada kolom yang telah disediakan ceksite.net. Lalu klik HITUNG.


Cara Cek Harga Blog atau Website


3. Tunggu proses penghitungan berlangsung, maka akan keluar sebuah nominal yang menunjukkan harga blog atau wesbite anda.

Selain memperlihatkan harga blog atau website anda, ceksite.net juga menampilkan analisis data blog anda, jumlah backlink, jumlah artikel yang terindex oleh search engine, peringkat alexa rank dan lainnya.

Perlu Diingat !!!

Jangan terlalu terpaku akan harga yang diberi ceksite.net. Jika anda kurang puas dengan harganya, bisa anda naikkan harga blog anda. Intinya jangan terlalu dibawa serius ya gan. Terimakasih telah berkunjung di AllAbout, semoga artikel ini bermanfaat

13 Comments

  1. Blog ente skrg brapa harganya

    ReplyDelete
  2. benar sekali jangan dijadikan patokan, seharusnya kita sendiri yang menentukan harganya

    ReplyDelete
  3. wah bagus nih gan bisa dcek. mngkin kalau punya ane dcek masih ecek cek gan, heheheh

    ReplyDelete
  4. bookmark dulu ya gan, biar ntar pas pensiun blogging, gampang nentuin harganya..

    ReplyDelete
  5. Punya saya berapa ya..? coba ahh dulu..hehhe

    ReplyDelete
  6. Aku sudah coba gan harga blog saya IDR 20.273,80

    ReplyDelete
  7. waduhh blog saya kok cuma 5 juta harganya bro

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Setelah saya cek blog saya sekitar 36 juta gan wkwk

    ReplyDelete
  10. Wah ternyata salah lihat saya, cuma 36 ribu wkwk

    ReplyDelete
  11. Kadang harga blog saya mahal, padahal baru buat

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post