Shingeki no Kyojin 3, Overlord III, Hanebado, Gintama

Halo sobat About Blog, di artikel kali ini About Blog akan membahas mengenai Serial Anime yang Akan Rilis di Musim Panas atau Summer 2018. Musim panas atau summer tahun ini banyak anime yang menarik loh, mulai dari sequel Shingeki no Kyojin 2, Overlord III, Gintama Silver Soul arc 2 dan lainnya. Yuk langsung saja ke pembahasan intinya.

Daftar Serial Anime yang Akan Rilis Musim Panas atau Summer 2018:


  1. Shingeki no Kyojin 3 (Action, Drama, Fantasy)
    Season ke 3 dari serial anime Shingeki no Kyojin.
  2. Overlord III (Action, Adventure, Fantasy)
    Season ke 3 dari serial anime Overlord.
  3. Satsuriko no Tenshi (Horror, Thriller, Adventure, Psychological)
    Rachel, 13 tahun, terbangun dan mendapati dirinya terperangkap di ruang bawah tanah sebuah bangunan yang ditinggalkan. Tanpa kenangan, atau bahkan petunjuk ke mana dia bisa, dia mengembara bangunan, hilang dan pusing. Dalam pencariannya, dia menemukan seorang pria yang ditutupi perban. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Zack dan dia memegang malaikat maut seperti sabit. Ikatan aneh terjadi di antara mereka, diperkuat oleh janji-janji aneh dan aneh. Mereka berdua, terjebak di gedung aneh ini, tidak tahu mengapa takdir menempatkan mereka di sana. Tapi mereka akan bekerja bersama untuk menemukan jalan keluar
  4. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu (Comedy, Fantasy, Ecchi)
    Di dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto sangat kuat sehingga dia dipuji sebagai "Demon Lord" oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain - tetapi dengan penampilan yang sama yang dia miliki di dalam game! Di sana, ia bertemu dengan dua gadis yang keduanya menyatakan diri sebagai Summoner. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Summon ... tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma <> diaktifkan! Sebaliknya, gadis-gadis itulah yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Sorcerer terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihannya: untuk bertindak berdasarkan persona-nya dari game!
  5. Hanebado (Drama, Sports)
    Tachibana Kentarou adalah pelatih badminton sekolah menengah yang memiliki lebih banyak antusiasme daripada beberapa anggota timnya yang sangat kecil. Suatu hari, dia bertemu dengan siswa yang bersuara hening, Hanesaki Ayano, yang dengan mudahnya mampu secara fisik dan berpengalaman dalam badminton. Dia mencoba untuk merekrutnya, tetapi tampaknya dia sama sekali tidak tertarik dengan olahraga itu. Karena serangkaian situasi, dia akhirnya bergabung dengan tim. Pelatih Tachibana bertekad bahwa dengan dia, mereka akan menjadi juara!
  6. Hataraku Saibou (Comedy)
    Tubuh manusia rata-rata mengandung sekitar 60 triliun sel, dan masing-masing memiliki pekerjaan yang harus dilakukan! Tapi ketika Anda terluka, virus atau bakteri menyerang, atau ketika reaksi alergi menyala, semua orang dari sel darah putih yang diam dan mematikan ke neuron otak harus bekerja bersama untuk melewati krisis!
  7. Island (Drama, Sci-Fi)
    Urashima, sebuah pulau yang jauh dari daratan. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani kehidupan yang riang. Namun lima tahun lalu, tiga keluarga besar di pulau itu mengalami serangkaian kemalangan, dan menyerah pada kecurigaan. Orang-orang di pulau itu memotong semua kontak dengan daratan, dan mulai penurunan yang lambat. Kunci untuk menyelamatkan pulau itu terletak pada tiga gadis yang menjadi milik tiga keluarga. Tetapi mereka terikat oleh tradisi lama, dan bertentangan. Di pulau itu, seorang pria mencuci di tepi pantai. Pria itu mengaku berasal dari masa depan, dan ia memulai perjuangan soliter untuk mengubah nasib pulau.
  8. BANANA FISH (Action, Adventure, Drama, Thriller)
    Saat tur di Irak, seorang tentara Amerika bernama Griffon tiba-tiba menjadi gila, menembak beberapa rekannya sebelum tentara lain bernama Max mengendalikannya. Satu-satunya kata yang bisa dikatakan Griffon adalah “Ikan Pisang,” sehingga memicu misteri yang masih belum terpecahkan beberapa tahun kemudian. . Saat itulah seorang pria aneh mendekati adik laki-laki Griffon, Ash, pemimpin geng jalanan Kota New York, memberinya kalung misterius, dan memberi tahu dia alamat dan kata-kata "Ikan Pisang" sebelum mati. Sebelum Ash dapat mengetahui apa yang terjadi, salah satu preman Dino dan seorang pengkhianat menculik Skipper, Ash Ash, yang secara tidak sengaja menangkap mengunjungi fotografer fotografi Jepang, Eiji, bersamanya. Tapi karena sudah kehilangan saudaranya, tidak mungkin Ash akan membiarkan Banana Fish mengambil orang lain darinya.
  9. FLCL Alternative (Sci-Fi)
    Bertahun-tahun telah berlalu sejak Naota dan Haruhara Haruko berbagi petualangan mereka bersama. Sementara itu, perang antara dua entitas yang dikenal sebagai Medical Mechanica dan Fraternity mengamuk melintasi galaksi. Masuki Hidomi, seorang gadis remaja muda yang percaya tidak ada yang luar biasa untuk diharapkan dari kehidupan rata-rata, sampai suatu hari ketika seorang guru baru bernama Haruko tiba di sekolahnya. Tak lama kemudian, Medis Mechanica menyerang kotanya dan Hidomi menemukan rahasia di dalam dirinya yang bisa menyelamatkan semua orang, sebuah rahasia yang hanya bisa dibuka oleh Haruko.
    Tapi kenapa Haruko kembali ke Bumi? Apa yang terjadi pada Rickenbacker 4001 yang ditinggalkannya dengan Naota? Dan di mana robot tipe manusia 'Canti' pergi?
  10. Grand Blue (Comedy, Sports, Slice of Life)
    Kehidupan baru dimulai untuk Kitahara Iori saat ia memulai karir kuliahnya di dekat lautan di kota Izu, penuh kegembiraan untuk kehidupan barunya. Dia akan pindah ke toko menyelam milik Pamannya "Grand Blue." Di sana ia menemukan lautan yang indah, wanita cantik, dan pria yang suka menyelam dan alkohol. Akankah Iori bisa menjalani kehidupan kuliah impiannya?
  11. Chio-chan no Tsuugakuro (Comedy, Slice of Life)
    Komik "dramatis ekstrem pergi ke sekolah komedi" manga mengikuti siswa sekolah menengah wanita bernama Chio Miyamo, dan petualangannya untuk pergi ke sekolah setiap hari. Chio menghadapi masalah besar dan kecil, seperti konstruksi, geng motor, dorongan tiba-tiba untuk menggunakan kamar mandi, dan banyak lagi.
  12. Harukana Receive (Ecchi, Sports)
    Cerita ini terjadi di Okinawa, di mana Haruka membentuk sepasang voli pantai dengan Kanata. Kanata, yang tidak bisa menangani tekanan yang diberikan padanya dengan tinggi badannya yang pendek, sudah menyerah pada voli pantai, tetapi diyakinkan oleh Haruka untuk melangkah kembali di pasir sekali lagi dan bertujuan untuk turnamen junior.
  13. Yuragi-sou no Yuuna-san (Comedy, Ecchi, Romance, Supernatural)
    Fuyuzora Kogarashi memiliki kemampuan roh, dan telah dirasuki oleh hantu sejak ia masih kecil. Ini telah menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya, tetapi sekarang dia telah belajar melawan roh-roh jahat! Sayangnya, dia sekarang juga sangat miskin, tunawisma, dan berharap untuk kehidupan sekolah yang lebih bahagia, lebih normal, dan lebih tinggi. Dalam pencariannya untuk perumahan, dia diperkenalkan ke rumah kost yang sangat murah bernama Yuragi-sou, yang dulunya adalah penginapan pemandian air panas yang populer. Ini sangat murah karena rumah itu dihantui oleh semangat seorang siswa SMA yang mayatnya ditemukan di sana.
  14. Shichisei no Subaru (Action, Fantasy, Sci-fi)
    Dalam 'Union' dunia MMORPG populer ada pesta legendaris. Namanya adalah Subaru. Pesta ini, yang terdiri dari sekelompok teman masa kecil dan anak sekolah dasar, melebihi batas permainan dengan berbagai indra mereka. Namun, karena insiden yang mengakibatkan kematian, 'Union' mengakhiri layanannya dan kelompok teman masa kanak-kanak pergi berpisah ... 6 tahun kemudian, siswa sekolah menengah Haruto masuk ke 'Reunion' baru dan bersatu kembali dengan seorang gadis lajang . Asahi — salah satu anggota lama 'Subaru', dan teman masa kecilnya yang seharusnya meninggal 6 tahun yang lalu. Apakah dia hantu digital, atau ...?
  15. Back Street Girls (Comedy, Ecchi)
    Sekelompok 3 yakuza gagal bos mereka untuk terakhir kalinya. Setelah mengacaukan pekerjaan penting, bos memberi mereka 2 pilihan: Secara terhormat melakukan bunuh diri, atau pergi ke Thailand untuk mendapatkan operasi pergantian jenis kelamin agar menjadi idola "wanita". Setelah pelatihan panjang tahun yang mengerikan untuk menjadi idola, mereka berhasil memulai debut, dengan popularitas yang luar biasa, banyak yang membuat mereka cemas. Di sinilah tragedi mereka benar-benar dimulai.
  16. Asobi Asobase (Comedy, Drama)
    Komedi komedi "surealis gag" berkisar sekitar tiga teman sekelas yang memainkan permainan tangan sederhana. Salah satu dari gadis-gadis itu pandai dalam permainan, tetapi membenci mereka karena dia selalu kalah dengan kakak perempuannya dan dipaksa untuk melakukan pekerjaan sambil tumbuh dewasa. Gadis lain adalah keturunan Amerika, tetapi dibesarkan di Jepang, dan yang hanya berpura-pura buruk dalam bahasa Jepang. Gadis lain biasanya mengamati permainan mereka, dan kalah dengan gadis-gadis lain.
  17. Happy Sugar Life (Drama, Horror, Mystery, Psychological)
    Pelajar SMA Matsuzaka Satou memiliki reputasi sebagai orang yang mudah, tetapi suatu hari gaya hidupnya untuk tidur dengan satu anak laki-laki demi yang lain berakhir. Itu terjadi ketika dia bertemu dengan anak Shio, untuk siapa dia yakin dia merasakan cinta sejati untuk pertama kalinya. Satou mungkin terlihat manis dan polos, tetapi tidak ada yang tidak akan dilakukannya untuk melindungi hidup mereka bersama, termasuk melakukan pembunuhan. Tapi dari mana dia mendapatkan gadis kecil itu, dan berapa lama "Happy Sugar Life" mereka bersama-sama bertahan?
  18. Jashin-chan Dropkick (Comedy, Supernatural)
    Jashin-chan Dropkick adalah komedi slapstic kekerasan tentang delusi gothic lolita, Yurine, yang memanggil seorang gadis iblis dengan ekor kobra, Jashin-chan. Mereka harus hidup bersama sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim Jashin-chan kembali ke neraka, atau sampai Jyashin-chan membunuh Yurine.
  19. Tenrou: Sirius the Jaeger (Action, Supernatural)
    Imperial Capital, 1930.
    Sekelompok orang aneh yang membawa kotak alat musik mendarat di stasiun Tokyo.
    Mereka disebut "Jaegers", yang datang berburu vampir. Di antara mereka, berdiri seorang pria muda dengan ketenangan dan aura yang luar biasa. Namanya Yuliy, seorang manusia serigala yang kampung halamannya dihancurkan oleh vampir. Yuliy dan Jaegers terlibat dalam pertempuran mematikan atas busur suci misterius yang hanya dikenal sebagai "Busur Sirius". Kebenaran apa yang menanti mereka di akhir ...? Dengan afinitas kekal dan spiral dari konspirasi yang menjalin, anime aksi-thriller yang sangat ditunggu-tunggu dimulai!
  20. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria (Fantasy, Ecchi)
    Beberapa legenda urban sebaiknya tidak diuji! Yuuto Suoh mendapat lebih dari yang dia tawar ketika dia bergabung dengan teman masa kecilnya Mitsuki Shimoya dalam menguji legenda urban. Ketika dia menggunakan ponselnya untuk mengambil gambar dirinya dengan cermin suci kuil setempat, dia dibawa ke dunia lain - yang sangat kaya dengan pengetahuan mitos Norse lama. Menggunakan pengetahuannya yang didapat dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, dia memiliki kesempatan untuk membawa Wolf Clan, orang yang sama yang merawatnya, untuk terkenal, semua sambil mendapatkan pemujaan sekelompok prajurit yang memiliki kekuatan sihir yang dikenal sebagai Einherjar.
  21. Sunoharasou no Kanrinin-san (Comedy, Slice of Life)
    Shiina Aki terus diperlakukan seperti seorang gadis karena penampilan femininnya sehingga ia memutuskan untuk pindah ke Tokyo untuk menghadiri sekolah menengah dalam upaya untuk mengubah dirinya sendiri. Namun apa yang menunggunya di rumah barunya, Sunohara-sou, adalah penjaga yang baik hati, Sunohara Ayaka. Bersama dengan tiga anggota perempuan dari dewan pelajar baru sekolah menengah Aki, Yukimoto Yuzu, Yamanashi Sumire & Kazami Yuri. Dan begitulah kehidupan baru Aki di Tokyo hidup dengan 4 gadis.
  22. High Score Girl (Comedy, Romance)
    Tahun ini adalah tahun 1991 dan siswa kelas 6 Yaguchi Haruo hanya memiliki permainan video untuk ditinggali. Dia tidak populer di sekolah dan dia tidak tampan, lucu, baik atau bahkan ramah. Satu-satunya hal yang dia lakukan untuknya adalah dia pandai dalam gim video. Suatu hari di arcade lokal, ia memerankan Oono Akira, teman sekelasnya, tetapi dia adalah gadis yang populer, cerdas, cantik, dan kaya yang benar-benar menghancurkannya di Street Fighter II. Tidak hanya kalah 30 kali berturut-turut, dia tidak bisa mengalahkannya di game apa pun. Haruo sepertinya tidak bisa mengguncang Akira ketika dia mengikutinya dari arcade ke arcade setiap hari sepulang sekolah dan mengalahkannya setiap waktu. Seaneh kedengarannya, pasangan aneh memulai ikatan dan persahabatan yang aneh.
  23. Free! -Dive to the Future- (Slice of Life, Sports)
    Serial terbaru dari anime Free!
  24. Chuukan Kanriroku Tonegawa (Drama, Psychological)
    Teiai Group adalah salah satu perusahaan terbesar di Jepang. Yukio Tonegawa, seorang pria dengan kehadiran yang lebih besar dari kehidupan dan kecerdasan yang tajam, bekerja sebagai tangan kanan Ketua Kazutaka Hyodo. Suatu hari, ketua memerintahkan Tonegawa untuk menjadi ujung tombak "Game of Death," sebuah proyek jahat yang mempekerjakan debitur. Dia mengumpulkan laporan langsung dan mengacak untuk membentuk Team Tonegawa, hanya untuk menghadapi rentetan tantangan dari ketua yang tidak menentu dan karyawannya yang tidak setia, yang akhirnya mengarah pada penurunan jabatannya.
  25. Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes (Mystery)
    Serial "light, antique mystery" berputar di sekitar seorang bocah "tampan", tampan, dan gadis sekolah menengah. Cerita ini bertempat di sebuah toko antik di distrik perbelanjaan Teramachi Sanjou di Kyoto. Gadis SMA Aoi Mashiro tanpa diduga berlari ke Kiyotaka Yagashira, putra pemilik toko, dan akhirnya bekerja paruh waktu di toko. Kiyotaka disebut "Holmes at Teramachi Sanjou," dan dia dan Aoi memecahkan kasus-kasus aneh yang dibawa kepada mereka oleh berbagai klien.
  26. Planet With (Mecha, Sci-Fi)
    Pencipta manga Satoshi Mizukami (Lucifer dan Biscuit Hammer, Spirit Circle) mengumumkan proyek mecha anime dan manga baru berjudul Planet With pada hari Jumat. Mizukami mengatakan bahwa proyek ini didasarkan pada konsep yang dia mulai kerjakan empat tahun lalu, dan bahwa dia telah menarik 1.074 halaman manga storyboard untuk proyek tersebut.
  27. Angolmois: Genkou Kassenki (Action, Drama)
    Petualangan epik sejarah tradisional berpusat di sekitar samurai yang membela Jepang melawan invasi Mongol pertama pada tahun 1274
  28. Muhyo to Rouji no Mahoritsu Soudan Jimusho (Action, Comedy, Mystery, Supernatural)
    Apakah Anda korban dari kepemilikan roh yang tidak diinginkan? Apakah ada hantu yang perlu Anda kirimkan dan pergi ... atau turun untuk membakar untuk selama-lamanya? Jika jawabannya ya, maka Anda perlu Muhyo dan Roji, ahli dalam hukum sihir. Melayani keadilan untuk roh jahat adalah spesialisasi mereka.
  29. Phanton in The Twilight (Romance)
    Ceritanya bertempat di London, di "Café Forbidden," kafe misterius yang hanya buka di malam hari. Tokoh protagonis adalah seorang gadis yang berada di London untuk belajar di luar negeri. Dia bertemu orang-orang tampan yang bekerja di tempat ini di mana penjaga perbatasan antara dunia manusia dan bayangan berkumpul.
  30. Gintama. Gin no Tamashii-hen 2nd Season (Action, Comedy, Fantasy, Sci-Fi)
    Season kedua dari arc Silver Soul
  31. Shoujo☆Kageki Revue Starlight (Music)
    Pusat waralaba di "Starlight" - rombongan lagu dan tarian revue yang dicintai di seluruh dunia. Karen dan Hikari membuat janji dengan satu sama lain ketika mereka muda bahwa suatu hari mereka akan berdiri di panggung itu bersama. Waktu berlalu, dan sekarang gadis-gadis itu berusia 16 tahun. Karen sangat antusias dengan pelajaran yang dia ambil setiap hari, memegang janjinya dekat dengan hatinya. Hikari telah pindah sekolah dan sekarang jauh dari Karen. Tapi roda nasib berubah, dan keduanya ditakdirkan untuk bertemu lagi. Gadis-gadis dan "Gadis Panggung" lainnya akan bersaing dalam proses audisi misterius untuk mendapatkan penerimaan ke dalam revue.
  32. Lord of Vermillion: Guren no Ou
    Anime berlangsung di Tokyo pada tahun 2030. Di daerah pinggiran kota, tiba-tiba terdengar suara resonansi frekuensi tinggi, dan pada saat yang sama kabut merah menyelimuti area tersebut. Siapa pun yang mendengar suara, entah itu manusia atau hewan, kehilangan kesadaran. Pemerintah memperkirakan bahwa itu mungkin virus yang tidak teridentifikasi, dan takut akan epidemi, memblokade Tokyo dan memindahkan basisnya ke Osaka. Namun, enam hari setelah kejadian, mereka yang kehilangan kesadaran dari suara terbangun tanpa alasan yang jelas. Mereka yang diblokade di Tokyo perlahan mulai mendapatkan kota berfungsi lagi, tetapi setelah hari itu insiden aneh mulai terjadi di perbatasan blokade. Mereka yang telah membangkitkan kekuatan darah yang tersembunyi muncul, tertarik satu sama lain, dan harus menghadapi takdir yang kejam.
  33. Ongaku Shoujo (Music, Slice of Life)
    Cerita ini mengikuti tokoh protagonis Hanako Yamadaki ketika dia menemukan unit idola "C-list" yang beranggotakan 11-anggota yang jelas, Ongaku Shoujo. Produser mereka, Ikehashi, berpikir bahwa unit tersebut membutuhkan anggota baru. Bersama-sama, Ongaku Shoujo dan Hanako berusaha untuk mencapai puncak dunia musik.
  34. Tsukumogami Kashimasu
    Manga ini diatur selama periode Edo, di bangsal Fukagawa dari Edo lama (Tokyo masa kini). Karena daerah tersebut rentan terhadap kebakaran dan banjir, penduduk menyewa barang-barang sehari-hari seperti pot, kasur, dan pakaian dari toko alih-alih membelinya, agar tidak menghalangi mereka ketika mereka melarikan diri. Obeni dan Seiji, seorang kakak perempuan dan adik laki-laki, menjalankan satu toko penyewaan yang disebut Izumoya. Namun, dicampur dengan inventaris mereka adalah tsukumogami, benda yang telah berubah menjadi roh setelah seratus tahun keberadaannya. Para saudara kandung terkadang meminjamkan barang-barang ini kepada pelanggan. Baik Obeni dan Seiji dapat melihat dan berbicara dengan roh-roh ini, dan tsukumogami lainnya sering datang ke toko setelah mendengar saudara-saudara yang terkenal.
  35. Senjuushi
    Kisah ini terjadi pada era berikutnya setelah seluruh dunia hancur oleh perang nuklir. Di bawah kekuasaan yang kuat oleh Kekaisaran Dunia, semua orang ditekan dan kehilangan hidup mereka sendiri. Suatu tim perlawanan diam-diam terus berjuang untuk mematahkan penindasan sementara semua orang dilarang memiliki kekuatan senjata apa pun. Tim ini menantang pertarungan dengan "senjata antik" yang tersisa sebagai karya seni, dan inkarnasi senjata antik itu disebut "Musketeers" muncul dan bergabung dengan tim, seolah-olah mereka merespons jiwa tim. Dalam pertempuran mereka dengan inkarnasi senjata kontemporer yang mewakili dan diberangkatkan dari Kekaisaran, "Musketeers" mengubah mode "Absolute Noble" mereka untuk memberikan dorongan kuat pada diri mereka sendiri, dan membawa harapan kepada dunia!
  36. Yume Oukoku to Nemureru 100 Nin no Ouji-sama
    Anime berlangsung di dunia mimpi, di mana mimpi memberi orang kekuatan untuk hidup, tetapi dunia terancam oleh makhluk pemakan mimpi yang dikenal sebagai "Yumekui." Untuk menyelamatkan dunia, pangeran dari semua kerajaan harus bergabung dengan kekuatan mereka. Kisah ini mengikuti kepala pelayan Navi dan Pangeran Avi dari kerajaan kesatria Arstoria saat mereka melakukan perjalanan dunia untuk menyelamatkannya.
  37. Agu: Tensai Ningyou
    Dalam cerita, Ai adalah gadis biasa, dan seorang penari. Temannya Machi juga seorang penari, tetapi Machi adalah seorang jenius. Menonton bakat Machi sering membuat Ai merasa sedih. Tapi suatu hari, Ai menemukan rahasia Machi: keberadaan Aguu, entitas seukuran telapak tangan yang memberikan bakat jenius kepada mereka yang memegangnya. Untuk menyelamatkan Machi, yang telah menjadi "Seamstress" yang membuat Aguu, Ai menjadi "Juru Selamat." Juruselamat adalah sekelompok orang yang telah berjuang melawan Seamstresses selama beberapa generasi.
  38. Zoid Wild (Mecha)
  39. Shinya! Tensai Bakabon (Comedy, Slice of Life)
    Adaptasi baru dari
    Tensai Bakabon
    .Pusat manga komedi keluarga yang asli berpusat pada bocah lelaki bodoh dan ayahnya.
  40. Marvel Future Avengers 2nd Season (Action)
    Sekuel Marvel Future Avengers.
  41. Future Card Shin Buddyfight
    Musim keenam Future Card Buddyfight menampilkan putra Gao Mikado.
  42. Oshiete Mahou no Pendulum: Rilu Rilu Fairilu
    Musim ketiga Rilu Rilu Fairilu.
    Cerita berpusat pada seorang gadis yang tersandung pada relik yang dikenal sebagai "Magic Pendulum," dan menggunakannya untuk sampai ke dunia Fairilu. Selama di sana, ia melanjutkan petualangan saat pertunjukan itu menggambarkannya tumbuh dewasa.

Baca Juga: Review Anime Koe no Katachi: Akhirnya Versi Bluray dari Anime Ini Rilis Juga !!

Itulah beberapa serial anime yang akan rilis di musim panas atau summer tahun ini, sudah mencatat anime apa saja yang akan kamu nonton?

Nantikan artikel About Blog berikutnya yang membahas mengenai anime. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir.

Post a Comment

Previous Post Next Post