Halo sobat blogger, siapa yang sudah menunggu anime Koe no Katachi ini? nih anime resmi rilis dijepang tahun kemarin, namun di Indonesia sendiri anime ini ditayangkan pada bulan mei 2017. Tepatnya tanggal 3 mei kemarin anime ini telah diputar dibeberapa bioskop Indonesia. Kalo admin sendiri sih udah nonton di bioskop hehehe.

Bergembiralah kalian bagi para pecinta anime, karena bluray dari anime ini telah tersedia, dan pastinya ada versi bajak nya di google gan hihihi. Untuk kalian yang ingin download animenya bisa langsung cari di google ya dengan keyword Download Koe no Katachi Sub Indo.

Sinopsis Singkat Tentang Anime.


Koe no Katachi menceritakan tentang seseorang bernama Shoya Ishida seorang siswa Sekolah Dasar, yang sering melaukan bully kepada murid pindahan bernama Shoko Nishimiya yang ternyata tuna rungu. Kegiatan Ishida di sekolah pun dihabiskannya dengan cara membully Shoko Nishimiya. Pada suatu saat, kepala sekolah dari SD tersebut masuk ke kelas Ishida, dan menceritakan tentang kejadian bullying yang menimpa Nishimiya yang menyebabkan hilangnya 5 buah alat bantu pendengarannya. Dan semua murid dikelas menyalahkan Ishida mengenai kejadian ini, dan saat itulah Ishida mulai mendapatkan hal yang serupa dengan Nishimya, yakni dibully oleh teman-temannya, setelah beberapa minggu berlalu Nishimiya pun dipindahkan sekolah oleh ibunya.


Lalu cerita pun dipercepat ke masa SMA Ishida, disini ia tidak sengaja bertemu kembali dengan Nishimiya. Dengan rasa penuh penyesalan ia pun belajar bahasa isyarat agar dapat berbicara dengan Nishimya. Di masa SMA ini Ishida dipenuhi rasa penyesalan atas pembullyan yang dilakukannya terhadap Nishimya. Ia menemui Nishimya untuk bermaksud meminta maaf dan ingin menjadikan temannya. Penasaran dengan cerita selanjutnya? langsung download aja ya digoogle hihihi.

Review Koe no Katachi
Untuk anime ini, admin terkesan akan alur ceritanya, anda akan dibawa naik turun oleh alur dari cerita ini. Ada saatnya anda bosan, ada saatnya ada tertawa, ada saatnya anda serius, begitulah yang admin rasakan saat pertama kali nonton anime ini. Namun admin sayangkan ending anime ini terkesan gantung, sama persis seperti ending dari anime Kimi no Nawa.

Untuk kualitas gambar, mungkin kurang untuk anime. Visual dari anime ini kurang dirasakan oleh admin saat menonton anime ini, karena biasanya anime-anime movie pasti menghadirkan visual yang jauh lebih baik dari pada anime versi serial, contohnya saja visual dari anime Kotonoha no Niwa yang sangat mengagumkan.

Yang saya suka dari anime ini adalah, salah satu teman SMA Ishida yang bernama Nagatsuka asli itu temennya konyol gan, saat kalian nonton ni anime setiap scene yang ada Nagatsuka pasti kalian bakal tertawa. Comedy yang dihadirkan di anime ini sangat fresh dan terkesan tidak membosankan



Admin sarankan sebelum menonton ini siapkan tisu gan, admin jamin kalo kalian nonton anime ini dengan serius, pasti bakal ngeresep banget makna dari anime ini, apalagi pas scene akhir dimana saat Ishida menangis, itu asli berasa banget gan.


Namun kurangnya kualitas visual dari anime ini tidak menjadi permasalahan. Karena di anime ini anda akan disuguhkan dengan alur yang menarik, susah ditebak, dan pastinya bikin BAPER gan. Pokoknya untuk anime ini top dah rating dari admin si ya 9/10.

Mungkin banyak dari kalian yang mengira anime ini adalah anime genre romance, drama. Bukan gan, sama sekali anime ini tidak ada genre romancenya, anime ini membahas tentang persahabatan gan, makna dari anime ini sangat dalam. Memang ada beberapa scene dimana saat Ishida dan Nishimiya berduaan, namun admin rasa pada scene itu genre romancenya tidak terasa sama sekali.


Yup, sekian dari Review Anime Koe no Katachi, bagi kalian yang penasaran dengan animenya, silahkan anda cari sendiri link downloadnya di google ya. Terimakasih telah berkunjung.


32 Comments

  1. kayaknya seru ya kalau dilihat dari sinopsisnya

    ReplyDelete
  2. Wihh mantal nih... bisa buat menyemangatkan pelajar

    ReplyDelete
  3. asli bagus ni, saya sudah nonton

    ReplyDelete
  4. Link download nya ga ada ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa search di google ya gan, kami cuman mereview anime ini saja :)

      Delete
  5. Wah mantab gan, untuk yang suuka (bukan penggila) anime kaya ane joss nih informasinya. :D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ditunggu banget banget gan :D , tapi admin sih udah nonton di bioskop pas di Indo ditayangin ni anime

      Delete
  7. wah ini yang anime yang sering dibicarakan di instagram tu hehe terimakasih infonya

    ReplyDelete
  8. wah ini anime yang ane tunggu banget.. pgn cepet donlut.. gk sabar

    ReplyDelete
  9. wahh asik nih jadi nambah seru nontonnya.

    ReplyDelete
  10. dilihat dari review nya kaya nya seru. thanks gan infonya, mao nyoba icip, barang kali resep ditonton hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni anime mantep banget gan, sediakan tisu ya sebelum nonton ;-(

      Delete
  11. menurut ane lebih bagus nih anime dibanding kimi no nawa. ceritanya lebih sedih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kimi no Nawa memang masih top anime gan, tapi ga kalah sedih ama Koe no Katachi kok (o)

      Delete
  12. wah belum pernah nonton nih anime

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan search di google gan, udah bertebaran link nya :D

      Delete
  13. Replies
    1. di google sudah ada kok sub indo nya, admin juga dah download :)

      Delete
  14. baru minggu kemarin nonton, eh udah keluar BluRay nya, sedih :'V

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, tapi gpp lah enak nonton di bioskop hihi

      Delete
  15. Denger - denger sih emang keren gan, sampe - sampe bikin nangis yang nonton

    ReplyDelete
  16. Iya bener gan endingnya ngegantung, kalo kiminonawa ending ngegantung tapi masih rada ngepas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyasi, tapi gajauh beda lah ama kimi no nawa

      Delete
  17. Andaikan tokoh Nishimiya gk tuna rungu pasti joss nih 😂😂 cantik sangad soalnya :'v

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post