Game terbaik PS2
Image: www.sirusgaming.info
Siapa yang tidak pernah memainkan konsol PlayStation 2 atau yang biasa disingkat PS2? Hampir semua yang membaca artikel ini pasti pernah memainkannya. Nah di artikel ini, mari kita sejenak nostalgia dengan game-game yang pernah menemani kegiatan sehari-hari kalian. Penasaran apa saja gamenya? Yuk dibaca artikelnya.

Guitar Hero

Game terbaik PS2
Image: www.cheatgame4u.com
Salah satu game penghilang rasa bosan dengan cara menguji ketangkasan dan kecepatan jari tangan kalian. Lagu metal seperti Metallica dapat anda putar dan anda mainkan di sini. Apalagi saat bermain ditemani dengan controller keren yang bisa menyala-nyala pastinya akan membuat kamu betah untuk memainkan game ini. Mungkin akan lebih asik lagi jika kamu memainkan game ini dengan teman kalian, dan melakukan battle kecepatan jari tangan, sungguh masa kecil yang bahagia.

God Hand

Game terbaik PS2
Image: www.media.playstation.com
Game bertemakan action dengan alur cerita yang menarik ini siap menemani anda dalam kebosanan. Dengan anda memakai seorang karakter yang mempunyai kekuatan tangan dewa, sehingga anda dapat memukul lawan atau musuh-musuh yang ada dihadapan anda dengan cepat. Anda juga bisa membuka beberapa skill baru yang unik dan lucu dan siap anda pakai saat melawan boss nantinya. Recomended deh pokoknya ini game.

Digimon Rumble Arena 2

Game terbaik PS2
Image: www.emuparadise.me
Salah satu game battle paling asik yang pernah saya mainkan, dengan memakai sebuah monster untuk mengalahkan monster-monster lainnya dan pada akhir stage anda akan dihadapkan dengan boss yang terbilang cukup susah untuk dikalahkan. Setelah anda memenangkan stage tersebut mungkin anda bisa mendapatkan sebuah digimon atau monster baru yang siap anda pakai pada pertandingan selanjutnya. Saya sih paling suka memainkan game ini dengan cara multiplayer dan bermain bersama teman, karena dengan cara ini tingkat keseruan dari game ini pun akan lebih terasa.

God of War

Game terbaik PS2
Image: www.thevitalounge.net
Game yang mengangkat cerita mengenai mitologi Yunani ini selalu berhasil menyita perhatian para gamer. Bukan hanya ceritanya yang unik namun berbagai rintangan dan alur cerita yang sangat mendalami ini patut diberikan jempol untuk game ini. Untuk kamu laki-laki yang belum memainkan ini game, sekarang wajib kamu mainkan deh. Dijamin seru abis, kamu tidak akan bosan memainkannya walaupun kamu sudah menyelesaikan cerita dari game ini.

Winning Eleven

Game terbaik PS2
Image: www.winningelevenblog.com
Kalo ini sih bener-bener game legendnya PS2, pasti kalian sudah tau kan ini game apa? Ya, game sepak bola yang paling laris dimainkan pada masa konsol PS2 ini memang sudah masuk tingkat legend, dimana ada PS2 disitu ada Winning Eleven. Bahkan kalau anda pernah bermain di rental PS2 pun pastinya yang ramai dimainkan adalah Winning Eleven. Gimana? tertarik lagi untuk memainkan game yang satu ini?

Grand Theft Auto: SanAndreas

Game terbaik PS2
Image: www.realgamernewz.com
Wah ini sih diatasnya game legend, pastinya semua gamer atau bahkan kalian semua yang membaca artikel ini pastinya tau kan dengan game yang satu ini? Salah satu game openworld terbaiknya PS2 ini memang harus masuk list " The Greatest Games of PS2 ". Dengan mengambil sudut pandang dari kota SanAndreas sebagai latarnya, game ini mampu menyita perhatian kamu. Belum lagi saat kamu memainkan game ini maka suasana perkotaan akan sangat terasa dan salah satu yang paling saya suka dari game ini adalah tidak terikat oleh aturan, jadi anda bebas ingin kemana saja dan berbuat apa saja.

Nah itulah beberapa game PlayStation 2 yang paling menarik menurut AllAbout, gimana sobat? Ingin memainkan kembali game tersebut?

2 Comments

  1. Dulu paling suka main GTA: SanAndreas di rental PS 2

    ReplyDelete
  2. wow... winning eleven masuk juga ya, kalau sekarang mungkin top eleven

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post