USB antivirus
Image: www.thehackernews.com
Seperti dilansir dari techdigg.com (28/06/2017), di dunia sekarang ini, hampir semua yang kita lakukan dilakukan dengan cara online, entah itu berbelanja, entah itu mengganti barang yang rusak atau bahkan mengecek jumlah saldo pada rekening kita. Memang memiliki kehidupan yang sepenuhnya dilakukan secara online sangat membantu dan juga simpel, namun pasti ada bahayanya.

Sama halnya seperti pencopet di dunia nyata internet memiliki ancaman tersendiri yang bisa membahayakan data di komputer anda dalam bentuk hacking dan virus. Ada ribuan virus yang tersebar di internet dan lebih dari sepuluh virus baru yang tercipta setiap harinya.

Nah, saat ini telah hadir sebuah produk bernama FixMeStick yang dapat memberikan perlindungan optimal untuk komputer anda. Dengan bentuk yang portable dan mirip seperti usb flashdisk dapat memudahkan kamu untuk memproteksi komputer. Tidak usah takut dengan kualitas dari FixMeStick karena produk ini telah dikembangkan dari tahun 2011 lalu, pastinya kualitas sudah terjamin.

USB antivirus
Image: www.techdigg.com

Semua Fitur Tersedia Dalam Bentuk Satu USB

Pertama, pastinya yang saya sukai dari perangkat ini adalah bentuknya yang portable dalam bentuk satu USB stick yang dapat anda bawa kemana-mana untuk selalu bisa memproteksi komputer sendiri maupun komputer milik orang lain.

Perangkat ini memang benar-benar portable dan sangat mudah untuk digunakan, anda hanya menyalakan komputer anda lalu menancapkan FixMeStick pada usb input, lalu akan muncul sebuah perintah di layar komputer anda mengenai apa yang harus dilakukan untuk mengaktifkan FixMeStick agar berjalan dengan baik. Setelah beberapa menit, FixMeStick akan melakukan scanning pada komputer, mencatat semua ancaman yang berpotensi merusak komputer dan memperbarui database virus secara otomatis.

Post a Comment

Previous Post Next Post