Salah satu VGA terkuat saat ini
Image: beritateknologi.com
Melalui salah satu kicauan tweet manajer produk EVGA, Jacob Freeman. Memastikan kalau produk kartu grafis terbaru dari perusahaannya yaitu EVGA 1080 Ti HYBRID FTW3 akan segera diluncurkan pada tanggal 10 Juli pekan depan.

Freeman sendiri tidak menawarkan alasan khusus untuk penundaan tersebut. Ketika ia ditanya tentang ketersediaan ritel, ia tampaknya belum bisa membahas toko dan situs online mana saja yang akan memasarkan produk dari EVGA tersebut. Namun, ia memastikan jika VGA terkuat saat ini, EVGA GTX 1080 Ti HYBRID FTW3 akan segera tersedia di situs resmi EVGA.

Berita mengenai peluncuran EVGA GTX 1080 Ti Hybrid
Image: beritateknologi.com
FTW3 Hybrid berada di antara penawaran kartu grafis air cooled besutan EVGA yang menggunakan water block penuh, sehingga tidak mengherankan jika kartu grafis ini menyandang nama "Hybrid". GP102 core overclock di dalamnya didinginkan oleh pendingin cairan berupa pendingin tertutup Asetek all-in-one, sementara memori dan VRMnya sendiri didinginkan dengan kombinasi heatsink dan kipas. Dengan menggunakan kombinasi tersebut, maka dengan konsep tersebut memberikan keuntungan pada pendinginan cairan di core GPU tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi karena menerapkan sistem waterblock full-cover.

Selain itu, kabarnya spesifikasi dari kartu grafis ini memiliki spesifikasi yang sama dengan kartu grafis SCX HYBIRD, Hydro Copper dan Hydro Copper SC2 1080 Ti. Berikut adalah spesifikasi dari kartu grafis terkuat, yaitu EVGA GTX 1080 Ti HYBRID.

Spesifikasi kartu grafis super EVGA GTX 1080 Ti Hybrid
Dilansir dari beritateknologi.com (4/7/2017)

Post a Comment

Previous Post Next Post