duniaku.net
Seperti dilansir duniaku.net (06/07/2017), banyak sekali kesalahan yang bisa kita temukan dalam film Spider-Man, namun luput dari pengamatan penonton. Kalau kamu menonton ulang film Spider-Man yang masih dibintangi oleh Tobey Maguire, mungkin kamu akan menyadari deretan kesalahan film Spider-Man berikut ini.

1. Lampu yang Muncul Kembali

moviemistakes.com
Kesalahan film Spider-Man yang pertama adalah saat Peter Parker menyadari dirinya memiliki kemampuan super, yaitu saat ia mengeluarkan jaring laba-laba. Untuk menguji kekuatan tersebut, ia mencoba menembakkan jaringnya ke berbagai macam benda yang ada di kamarnya. Salah satunya adalah sebuah lampu tidur berwarna hijau. Anehnya, di scene berikutnya lampu tersebut malah terlihat utuh dan muncul kembali di atas meja.

2. Darah yang Menghilang

moviemistakes.com
Mungkin kesalah ini takkan pernah kamu sadari dalam film Spider-Man. Jika kamu perhatikan, ada perubahan yang nampak pada waja Peter Parker setelah bertarung habis-habisan. Dibalik topengnya yang sudah terkoyak, Peter terlihat menegluarkan darah dari hidungnya. Anehnya, di scene selanjutnya darah di hidung Peter tersebut menghilang.

3. Foto Spider-Man

moviemistakes.com
Di film Spider-Man, terlihat Peter Parker yang seorang mahasiswa memliki pekerjaan sampingan menjadi fotografer freelance di sebuah media cetak. Untuk mendapatkan uang dengan cepat, pastinya Peter harus memotret sesuatu yang berpotensi viral. Salah satunya adalah memotret Spider-Man, Peter pun memotret dirinya sendiri saat sedang menjadi Spider-Man. Anehnya, foto yang diambil peter tersebut malah berubah ketika dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

4. Lenyapnya Lubang Peluru di Atap Mobil

moviemistakes.com
Ingat dengan scene saat Peter Parker mengejar penjahat sampai harus naik ke atas mobil? Di adegan ini terlihat sebuah kesalahan yang mungkin kalian tidak sadari. Saat scene dimana Spider-Man masih di atas mobil tersebut, terlihat ada bekas lubang hasil tembakan peluru. Namun, saat Peter Parker sudah melompat dari atap mobil tersebut, bisa dilihat dari kejauhan jika lubang bekas tembakan yang terdapat di atas mobil tersebut secara ajaib telah hilang.

5. Menggampar Menggunakan Tangan Kanan atau Kiri?

moviemistakes.com
Saat Peter menyadari dirinya mempunyai kekuatan super, Peter pun memiliki ide untuk menciptakan sebuah konstum pahlawannya. Anehnya, saat itu Peter diperlihatkan sedang mendesain kostum Spider-Man menggunakan tangan kirinya. Namun, tak berselang lama ia diperlihatkan tengah menggambar menggunakan tangan kanannya.

6. Kostum Super yang Kembali Utuh?

moviemistakes.com
Ingat dengan adegan saat Spider-Man bertarung di kereta melawan Dr. Octopus? Disitu anda bisa melihat kesalahan yang sangat mencolok pada film ini. Dimana, Ketika Peter sedang berusaha untuk menghentikan laju kereta, terlihat jika baju pahlawannya sudah sobek. Tapi di scene selanjutnya, kostum Spider-Man yang dikenakan oleh Peter tersebut kembali utuh seperti sedia kala.

1 Comments

  1. wih pasti nemu artikel youtube ne gan :D masih ingat saya kan gan :D jangan lupa berkunjung gan :D hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post