Tips dan Trik Bermain Gokano

Saat ini banyak sekali situs atau aplikasi yang memberikan hadiah secara gratis, namun beberapa dari mereka ada yang bersifat scam atau menipu demi keuntungan sang pemilik pribadi. Tenang saja, di gokano ini anda bisa mendapatkan hadiah secara gratis dan telah terbukti membayar.

Untuk mendapatkan hadiahnya pun sangatlah mudah, anda hanya disuruh mengisi beberapa survei, mendownload aplikasi, like fanspage, follow akun dll, maka anda akan segera mendapatkan GN (poin gokano) yang bisa anda tukar dengan hadiah menarik.

Hadiahnya pun bermacam-macam dan telah diurutkan sesuai kategori, misalkan kategori Gadgets anda bisa mendapatkan hadiah berupa T-shirt, Mug dll. Kategori Electronics anda dapat menukarkan hadiah berupa Flashdisk, Headset, Drone, Mouse, Kamera, Smartphone dll. Kategori Gift Cards anda dapat menukarkan hadiah berupa PayPal Giftcards, Amazon Giftcards, Steam Giftcards dll.

Hadiah-hadiah yang berada di gokano ini dapat berubah setiap bulannya, jadi jika anda sudah memiliki cukup poin dan tidak ada hadiah yang bagus untuk anda, tunggulah saat akhir bulan atau awal bulan, karena disaat itu gokano akan memperbaharui hadiah-hadiah yang dapat ditukar oleh customer.

Kenapa harus gokano? Situs ini merupakan situs paling populer dan telah banyak dipercaya oleh para netizen, bukti-bukti hadiah yang telah dikirim gokano pun sudah banyak bertebaran di youtube maupun artikel disebuah blog.

Tutorial Mendapatkan Hadiah Gratis dari Gokano


Untuk mendapatkan hadiah dari gokano tentunya sangat mudah, anda bisa membuka situs gokano lalu membuka tab Missions dan kumpulkan poin GN sebanyak-banyaknya, setelah itu anda bisa menukarkan hadiah di menu Prizes.

Belum memliki akun Gokano? Simak cara pendaftarannya berikut!

Tutorial Mendaftar di Gokano


Cara Mendaftar di Gokano

Pertama bukalah situs resmi gokano untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. anda dapat membukanya langsung dengan klik Disini. Lalu klik register pada bagian bawah pengisian email dan password untuk membuat sebuah akun.

Cara Mendaftar di Gokano

Langkah kedua, isilah form pendaftaran yang telah disediakan dengan benar dan sesuai dengan identitas asli anda. Setelah mengisi semua form pendaftaran, silahkan anda cek sekali lagi untuk mengurangi terjadinya kesalahan input pada form pendaftaran.

Cara Mendaftar di Gokano

Setelah merasa yakin, anda langsung saja mengisikan sebuah captcha yang telah disediakan, dan langsung klik tautan Register new account.

Cara Mendaftar di Gokano

Jika sudah mencapai tahap ini, berarti sedikit lagi anda telah selesai membuat akun anda. Silahkan verifikasi akun anda dengan cara mengecek email yang telah dikirim oleh Gokano.

Cara Mendaftar di Gokano

Jika proses pendaftaran diatas telah anda lalui, maka anda akan mendapatkan sebuah email dari Gokano yang meminta anda untuk mengaktifkan atau memverifikasi akun anda, silahkan klik tautan Activate pada email tersebut.

Cara Mendaftar di Gokano

Setelah mengklik tautan Activate, maka anda akan dialihkan menuju Dashboard dari akun Gokano anda. Selamat anda telah berhasil membuat sebuah akun Gokano.

Tips dan Trik Mendapatkan GN di Gokano


Tips Mendapatkan Poin di Gokano

Untuk mendapatkan GN poin dari Gokano sangatlah mudah, berikut tips dan triknya.
  • Kamu bisa mendapatkan GN poin dengan cara login setiap hari dan klik tautan Get Daily GN Now! pada dashboard anda. Untuk cara ini anda hanya bisa mendapatkan 1 GN poin.
  • Kamu juga bisa mendapatkan sebuah GN poin dengan cara mengisi survei pada Daily Missions di menu Missions yang terdapat di dashboard anda. Anda bisa mendapatkan 1 GN poin dengan cara ini.
  • Cara ketiga dengan cara men-download sebuah aplikasi yang ditawarkan oleh Gokano pada Extra Missions di menu Missions yang terdapat pada dashboard anda. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan 2 - 10 GN poin.
  • Cara berikutnya dengan cara share sebuah artikel, subscribe dan follow sebuah akun, like fanspage dll. Kamu bisa mendapatkan 2 GN poin dengan cara ini.
  • Kamu bisa melakukan pengisian survei juga pada Fast Missions di menu Missions yang terdapat pada dashboard anda. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan 1 - 2 GN poin setiap survei yang anda isi.
  • Cara terakhir untuk mendapatkan sebuah GN poin adalah dengan cara mengundang teman atau orang lain menggunakan kode refferal anda. Kamu bisa mendapatkan kode refferal kamu pada menu Invite yang terdapat pada dashboard.

Sistem Penukaran GN Poin Gokano dengan Hadiah


Untuk penukaran GN poin sendiri dapat anda lakukan sesuai ketentuan dari situs Gokano. Anda dapat menukarkan hadiah hanya waktu tertentu saja. Penukaran juga dilakukan sesuai dengan hadiah restock yang telah disediakan oleh pihak Gokano.

Untuk pemberitahuan penukaran ini terdapat Big Restock dan Mini Restock. Untuk Big Restock biasanya terjadi pada awal bulan atau akhir bulan sedangkan untuk Mini Restock biasanya diberikan pada pertengahan bulan, anda bisa menukarkan hadiah berupa dollar, euro dll yang diberikan melalui pemberitahuan mini restock.

Intinya kamu harus tau kapan saja waktu penukaran hadiah dilakukan oleh pihak Gokano. Untuk mengetahui waktu penukaran anda bisa cek setiap saat pada menu news yang terdapat di dashboard.


Cara Menukarkan GN Poin dengan Hadiah Gratis


  1. Bukalah terlebih dahulu situs resmi Gokano dan loginkan akun Gokano anda.
  2. Klik menu Prizes yang terdapat di dashboard anda.
  3. Silahkan pilih kategori hadiah yang ditawarkan oleh Gokano (Gadgets, Electronics, Gift Cards).
  4. Penukaran ini berlaku hanya pada waktu restock sedang berlangsung.

24 Comments

  1. Hadiah yg bisa didapat berupa barang atau apa gan?

    ReplyDelete
  2. Nice info gan.. Thanks banget

    ReplyDelete
  3. wahhh lumayan iseng2 berhadiah,thanks infonya gan..

    ReplyDelete
  4. Nggak ada hadiah pacar gitu gan? Haha

    ReplyDelete
  5. wahh..mantap nih artikel nya,,,lanjutkan mas..aku dukung
    ini link blog saya
    http://invodota2.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. makasih atas infonya gan sangat bermanfaat patut tuk dicoba sapatau dapat hadiah

    ReplyDelete
  7. iseng iseng berhadiah dari gokano nih

    ReplyDelete
  8. keren gan infonya, baru tahu nih

    ReplyDelete
  9. makasih gan, mayan nih buat anak kosan akhir bulan hehe

    ReplyDelete
  10. Thankyou gan caranya semoga ane bisa cepet dapet hadiah gratis dari Gokano. amin

    ReplyDelete
  11. wah mantab nih ijin coba min kebetulan ane butuh nie

    ReplyDelete
  12. Info menarik nih buat iseng iseng. Thanks infonya mas.

    ReplyDelete
  13. jadi tau ane trik nya makasih ya bermanfaat banget :)

    ReplyDelete
  14. bah ada alternatif lain buat nyari duid :D

    ReplyDelete
  15. mau nyoba dulu gan, sprtiny mnarik...

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post